Yamicsoft Windows 7 Manager

Written By Tirta Suryana on Sabtu, 26 Maret 2011 | 17.47


Fitur Utama:
Informasi:
Dapatkan rincian sistem dan semua informasi hardware di sistem Anda, membantu Anda menemukan kunci instalasi Windows, Office produk; menampilkan semua informasi yang rinci tentang proses yang berjalan pada mesin anda; Windows 7 Manager menawarkan 1-klik membersihkan sistem anda secara otomatis.

Optimizer:
Tweak sistem anda untuk memperbaiki jendela startup dan kecepatan shutdown; hardware tweak untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem; Optimalkan Tugas Jadwal untuk mematikan tugas-tugas sistem yang tidak perlu.

Cleaner:
Cari tahu file atau folder yang mengikat ruang disk anda dan ditampilkan dengan grafik; Cari dan membersihkan file sampah untuk meningkatkan Hard Disk space; Duplicate File Finder dapat memindai komputer Anda untuk file dengan nama, ukuran yang sama dan waktu modifikasi; Registry Cleaner dapat dengan mudah cek registri Anda dan memperbaiki entri registry yang terhubung secara tidak benar, secara otomatis menghapus entri yang tidak valid; Registry defrag membangun kembali dan indeks registri Anda untuk mengurangi waktu akses registri dan karenanya meningkatkan respon aplikasi.

Kustomisasi:
Mengontrol apa yang dimulai pada startup Windows; Buat item startup cepat pada Taskbar dengan peluncur Daftar Langsung cepat; Tune up Windows 7 menu boot; mengedit menu konteks Mengklik kanan mouse; menyesuaikan sistem desktop, menu, toolbar dan pengaturan pemberitahuan; menyesuaikan tampilan sistem anda.

Keamanan:
Anda dapat meningkatkan desktop, menu, efek logon Windows, dan memungkinkan kinerja tersembunyi banyak pilihan sistem, pembaruan sistem menonaktifkan dan laporan kesalahan; bersembunyi dan membatasi untuk mengakses drive, tentukan aplikasi yang tidak boleh dijalankan pada komputer Anda; mengenkripsi / mendekripsi dan rusak file, mengubah lokasi folder sistem; Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan.

Jaringan:
Mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda, mengelola seluruh saham item; tweak Internet Explorer dengan mudah.

Misc. Utilitas:
Menunjukkan koleksi utilitas Windows; perpecahan dan menggabungkan file apapun; Menyalin dan memindahkan file rapi, Anda juga bisa membackup file secara otomatis secara teratur.

1 comments:

Anonim mengatakan...

There is a great software Digeus Registry Cleaner I recommend to use this software when there are problems with windows system. I also recommend to use Windsty Tune Up Suite. It protects your computer from system crashes.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...