Alat Pembayaran di internet

Written By Tirta Suryana on Rabu, 06 April 2011 | 13.32

Sebagaimana telah saya singgung sedikit di sini bahwa salah satu modal untuk melakukan bisnis di internet, baik bisnis online maupun online earning, dibutuhkan alat pembayaran online yang berlaku di internet. Banyak alat pembayaran (payment processor) yang telah diakui dan banyak digunakan serta terjamin keamanannya. Saat ini, pemain bisnis internet paling tidak harus memiliki dua account payment processor, yaitu PayPal dan AlertPay. Minimal satu dari dua payment processor tersebut biasanya menjadi salah satu pilihan media transaksi yang ditawarkan oleh suatu program online earning.


PayPal adalah salah satu alat pembayaran (payment processor) di internet yang paling banyak digunakan di dunia saat ini. PayPal dapat digunakan untuk membeli produk secara online, mengirim/menerima donasi/sumbangan, menerima/mengirim uang dari/ke pengguna PayPal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya yang dengan sangat mudah digunakan.

PayPal.Com berdiri tahun 1998 dan pada akhir tahun 2006 kembali membuka keanggotan dari Indonesia. Pada Oktober 2007 account PayPal Indonesia mulai dapat menerima kiriman uang. Dalam proses pembelian produk secara online dengan PayPal dapat menggunakan dana yang ada di account Paypal maupun kartu kredit yang telah dimasukkan ke dalam account PayPal. Sementara itu, uang yang ada di account PayPal dapat diambil dengan menggunakan kartu kredit Indonesia, khususnya yang berlogo VISA, seperti BCA Visa, Citibank Visa, BNI Visa atau Mandiri Visa.

Silakan membuka account PayPal segera. Gratis.

When you signup for PayPal, you can start accepting credit card payments instantly. As the world’s number one online payment service, PayPal is the fastest way to open your doors to over 150 million member accounts worldwide. Best of all, it’s completely free to sign up! To sign up or learn more, click here.
Pamor AlertPay sebagai payment processor mulai bersinar menyusul kebijakan dari PayPal yang melakukan razia terhadap account PayPal program PTC/PTR yang dianggap sebagai scam. Kapasitas dan keamanan AlertPay sebagai payment processor tidak kalah andal dengan PayPal. Cara kerjanya pun sama dengan PayPal. Pendaftaran account AlertPay juga dapat dilakukan dengan sangat mudah dan gratis.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...