5 Tips Wanita Memikat Lewat Keseksian

Written By Tirta Suryana on Sabtu, 21 Mei 2011 | 06.10

Bacaan berikut ini adalah bacaan dewasa, yang layak hanya untuk mereka yang sudah berpasangan resmi, dan tujuan utamanya adalah bagaimana membuat relationship selalu menghangat dan terjaga lewat keseksian-keseksian yang dimiliki dan cara mengolahnya, dan secara rutin hanya kami keluarkan di malam hari. Semoga bermanfaat.

  1. Carilah bagian tubuh anda yang mana menurut anda paling menarik. Mungkin rambut, punggung, leher atau pergelangan kaki. Menonjolkan bagian yang menurut anda paling menarik itu adalah dengan cara anda sendiri untuk menarik perhatian orang melihat keseksian anda. Sebagai contoh, penari seksi, paling paham bagian tubuhnya yang mana yang menarik dan itu biasanya kalau kita perhatian adalah bagian yang dia tonjolkan saat menari, dan benar akan menarik perhatian.
  2. Pernah menonton penari seksi? Sadarkah anda bahwa sang penari biasanya meninggalkan kesan yang membuat penonton lelakinya penasaran dan ingin kembali. Nah, anda bisa melakukan dengan cara anda. Berikan pasangan anda sedikit rasa yang membuatnya berpikir lebih dan jauh. Tinggalkan itu menjadi misteri sejenak hingga dia (pasangan anda) akan menghitung waktu untuk segera bertemu dan menuntaskan kekurangan itu.
  3. Lakukan kegiatan yang rutin dan berkeringat. Mungkin dengan mengenakan pakaian ketat sehingga pasangan anda akan selalu melihat itu dan membangun rangsangan, karena anda sedang meningkatkan daya tarik seks anda.
  4. Penari telanjang terkenal karena penggunaan alat peraga, apakah itu selendang bulu, seorang penggemar ditempatkan secara strategis, atau bahkan cambuk. Tapi itu bukan satu-satunya penyangga Anda harus membawa ke kamar tidur. Investasilah membeli peralatan seperti vibrator, dan semua itu anda gunakan sebagai penambah ‘’pemanasan’’, yang membuat pasangan anda menggila.
  5. Perawatan tubuh menjadi sangat penting, termasuk mengurus bulu-bulu di tempat tertentu di tubuh anda (ini tidak berlaku bagi pasangan yang sebaliknya menyukai bulu-bulu tebal dan berantakan). Bukan hanya itu, kuku anda yang terawat rapi pun bisa seketika membangkitkan gairah pasangan. Termasuk bagaimana cara anda berpakaian ketika naik ke tempat tidur bersama pasangan anda.

2 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...