Cara Memperbaiki Error B200 Pada Printer Canon IP2770 dan MP258

Written By Sana Sini News on Rabu, 21 Desember 2011 | 09.56

Sudah banyak rekan-rekan yang bertanya mengenai Error B200 yang banyak dialami pada printer Canon IP2770 dan MP258, Akhirnya penyebab masalah Error B200 pada printer Canon tersebut kini terungkap. Dulu Saya kebingungan dengan pertanyaan rekan-rekan semua tentang Error B200 pada printer Canon ini, karena Saya sendiri belum pernah mengalami Error B200 ini dan belum mengetahui sumber penyebabnya. Baik, untuk menghilangkan rasa penasaran kita terhadap Error B200 pada printer Canon ini mari kita simak bersama .... 


Seperti dugaan Saya sebelumnya setelah membaca salah satu postingan blog milik salah seorang rekan blogger mengenai Error B200 ini yaitu tidak stabilnya atau menurunnya supply tegangan yang ke board printer tersebut, dan ternyata memang benar permasalahan Error B200 ini karena ada kerusakan pada Unit Power Supply printer, jadi solusi sementara untuk mengatasi Error B200 ini yaitu hanya dengan mengganti (replace) Power Supply Unit (PSU) printer yang tengah mengalami Error B200, karena kalau kita coba perbaiki PSU nya kemungkinan banyak kendala dalam mencari spare partnya dan juga mungkin tidak akan bertahan lama. 

Demikian ulasan mengenai Error B200 pada printer Canon Ip2770 dan MP258, semoga bisa menjadi jawaban untuk pertanyaan dari rekan-rekan semua, semoga bermanfaat...

Berikut gambar Power Supply Unit (PSU)

6 comments:

R4jj4M mengatakan...

error B200 canon
boleh percaya boleh tidak gan, untuk error B200 printer canon Ip2700 tidak cukup hanya ganti PSU / adaptor Power Supply. Info lengkapnya bisa cek di sini gan;
http://yenzip.blogspot.com/2012/02/mengatasi-error-b200-pada-canon-ip2700.html
saya sudah coba, Ganti PSU untung - untungan, ane kemarin coba ganti PSU cuman bisa bertahan ga sampe 3 minggu kambuh lagi erro B200, sebelumnya ganti catridge hitam sama saja, ga bisa, coba reset pake General Tools sama saja gam Mempan, akhirnya nemu bog yenzip.blogspot.com. alhamdulillah sudah sudah hampir sebulan nih ane pake ga ada masalah, target ane bisa lebih sebulan aja ane ngerasa aman, soalnya cara yang laen Mesti ganti Board logic, mendingan beli baru, gue dah rugi beli catridge malah harus ganti Board. catridge yang lama otomatis rusak soalnya error B200 disebabkan Over Voltage pada salah satu head Printer, jadi harus ganti lah Catridge yang menyebabkan B200 sekalipun kita ganti Board Logic, baca lebih lengkap deh disini...
http://yenzip.blogspot.com/2012/02/mengatasi-error-b200-pada-canon-ip2700.html

M. Shyhab Azzouhry mengatakan...

Error B200 bisa di atasi tanpa ganti hardware maupun pinjem hardware di temen...........
1000000000% work
Kunjungi :
http://mastermania2.blogspot.com/

By. M. Shyhab Azzouhry. La

Godol mengatakan...

taek lu M. Shyhab Azzouhry,mampus sana klo cuma dikomersialkan

Anonim mengatakan...

wkwkwk gila dia dodol lo zuhri!!!

Anonim mengatakan...

pemilik http://mastermania2.blogspot.com/
gue pikir orangnya master eh ternyata cuman pengemis doank,...
ha ha ha blognya gk bermutu bro,..
belajar lagi deh,... ama yg lebih master

Unknown mengatakan...

hahahahahahaha
manster dari hongkong..
tuh,pemilik http://mastermania2.blogspot.com/

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...